Berazil KALAH 2:1 Melawan MEKSIKO


Ada yang Bilang BRAZIL itu negara SEPAK BOLA, konon juga terkenal dengan GOYANG SAMBA
Well lalu apa hubungannya dengan kekalahan BRAZIL....??
pertandingan tetaplah pertandingan, kadang kalah kadang menang
Mungkin saat ini Team BRAZIL belum beruntung, tuh buktinya, si BRAZIL kalah 2:1 Melawan MEKSIKO

Nih gan detik detik terjadinya GOL, lagian agan cuma nyarik itu doang kan...xixixixix
TEAM MEKSIKO :: 
GOL Pertama oleh Peralta : kata sih KOMENTATOR, itu karena kelengahan pertahanan BRAZIL, coba tu komentator suruh main...xixixixi, emang bener sih gan, awal kali tu si BRAZIL kayak kurang ada semangat.



GOL Kedua oleh Oribe Peralta (Apa bedanya oe.. ) nih karena tundukan maut gan, terjadi pada menit 75


TEAM BRAZIL ::
Gol satu satunya oleh si HULK (ane suka nama ente ), karena kecepatan larinya, coba berubah jadi HIJAU dah pasti cetak banyak gol tu ^_^

Buat agan yang udah terlanjur milih BRAZIL, jangan sakit hati gan, namanya juga pertandingan, kalaupun di adu lagi belum tentu KALAH lagi. Buat agan yang kebetulan pecinta MEKSIKO, selamat gan, TEAM ente kali ini mendapat PIALA OLIMPIADE 2012
Tags: ,

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.