Lahirnya Lho Kok Bisa



Kenapa juga musti mikir,
ini merupakan blog untuk manusia yang tak hentinya bertanya Lho Kok Bisa dalam hidupnya

Dalam blog edan ini agan bisa bercuap cuap sana sini dan tanya apa saja
ane jamin pasti terdapat jawaban yang belum pernah agan temukan
Lho Kok Bisa, ya karena itu lha blog edan ini bernama Lho Kok Bisa
karena agan selalu bertanya Lho Kok Bisa..(Mampus dah hari ini sudah ngomong gitu berapa kali.?? )

Dalam blog ini, saya buka lebar pada agan untuk berkoment sesuai apa yang ingin agan utarakan
perduli setan dengan pikiran orang lain, karena pikiran kita beda...Lho Kok Bisa...??

Buka pikiran dan kita ambil hikmanya (Heran ane Kok bisa ngomng bener gini ya...?? )
Nyok mari kita mulai mengetik hari ini, kita mulai dengan satu pertanyaan Standard "LHO KOK BISA...??
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.