Pemain SEPAK BOLA CEWEK Paling SEKSI

Ini dia gan pemain sepak bola cewek paling seksi, heran ane,kok gak sayang ama bodynya ya , kalau lecet jadi gak seksi lagi ntar T_T
Ane ingatkan gan...!! Tu mata jangan ampek lupa kedip....KEDIP gan...K - E.- D.- I -.P...KEDIP
  • Louisa Necib
Louisa Necib
Louisa Necib, cewek berumur 25 tahun ini menjadi gelandang serang Olympique Lyonnais. Si Louisa Necib ini oleh media Prancis dianggap sebagai 'Zidane' versi cewek, wah ane kalah nih gan.

  • Alex Morgan
Alex Morgan
Alex Morgan adalah seorang striker Seattle Sounders. Usia nih cewek masih 23 tahun. Biar gitu dia udah bisa bikin  29 gol dalam 43 laga sejak tahun 2010. Karena kecantikannya ,Alex Morganpernah jadi GADIS SAMPUL buat majalah Sports.


  • Laure Boulleau
Laure Boulleau

Laure Boulleau posisinya jadi Back PSG. pantesan ya gan, badannya jadi gempal gitu, atau mungkin karena tingginya yang hanya 160 ya ....?? gak papa dah yang penting pernah SEKSI ^_^

  • Emma Berglund
Emma Berglund

Emma Berglund ini juga back gan tapi di  klubUmea IK. Nih cewek baru berusia 23 Tahun, tapi dah sepert tua banget ya gan, tapi jangan salah gan, sejak tahun 2006 dia sudah ditunjuk jadi CAPTAIN..

  • Anna Green
Anna Green

Bek lagi Bek lagi, kalau lagi main ama lagi senyum gitu, Anna Green  kok beda banget ya ^_^, Nih cewek bermain di klub Bundesliga Jerman, Lokomotive Leipzig. Tebak gan berapa usianya....?? Ah...kelamaan si agan, doi baru 22 tahun gan ^_^

  • Kosovare Asllani
Kosovare Asllani

Kosovare Asllani ini striker di  Kristianstads DFF. Cewek ini kalau di suruh lari kenceng banget gan, mantap nih kalau jadi copet, gak bakalan ada yang nangkap, tu buktinya dia dianggap sebagai cloningan dari om Zlatan Ibrahimovic.

  • Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle, Wah ini dia gelandang Kanada,Vancouver Whitecaps FC. yang masih berumur 24 Tahun.  Percaya gak an, nih cewek merupakan SIMBOL buat kesebelasan di KANADA. Hebat banget ya gan


  • Hope Solo
Hope Solo

Yang terakhir sekaligus yang paling tua gan, cewek ini dah berumur 32 tahun, Tapi di Amerika Serikat, Hope Solo ini jadi Keper No.1, Saat ini ia bermain bagi klub Seattle Sounders.

Pada majalah ESPN's 2011 , nih cewei sempat tampil tanpa selembar kainpun gan , buat yang masih bau kendur tutup mata dulu ya ^_^, selain itu Hope Solo juga pernah ikut kontes Dancing with the Stars, tu kontes di Amerika terkenal banget gan.
Tags: ,

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.