Waduh!!! Blog Situs Pembunuh Bayaran Jadi Situs Po*no 2


Foto:Ilustrasi

Blog Situs Pembunuh Bayaran Jadi Situs Po*no - Mabes Polri mengklaim tengah mengusut siapa pemilik sejumlah blog yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Namun demikian belum juga pelaku tertangkap, blog-blog tersebut kini berubah tampilan. Lihat saja tampilan indobelati.blogspot.com saat ini. Kemarin blog situs dengan latar gambar sesosok mayat perempuan dengan organ dalam tubuh terburai keluar dan penawaran jasa pembunuhan dengan berbagai modus dan sasaran. Namun kini tampilan itu sudah tak ditampilkan lagi.

Bukannya menyeramkan, malah kini menjadi seronok. Blog Situs tersebut kini menampilkan link sejumlah video porno artis panas Asia yang diambil dari YouTube. Sementara latar belakang menyeramkan itu diganti dengan foto artis Jhonny Deep saat berperan sebagai Jack Sparrow dalam sekuel Pirates of Carribean.

Demikian halnya dengan blog Situs jasapembunuhbayaran.blogspot.com. Tampilannya kini hampir serupa dengan Indobelati dengan tampilan seronok. Sementara di bagian bawah dua blog ini ada sebuah pesan sama yang ditampilkan.‘’I will bee back soon (saya segera kembali),’’ tulis blog tersebut. Yang menarik publikasi dua blog dalam beberapa hari terakhir langsung mendongkrak pengunjung blog tersebut ke angka 16 ribuan.

sumber
Tags: ,

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.