Popeye Diangkat Ke Layar Lebar

Popeye Diangkat Ke Layar Lebar ? Sejak bulan maret 2010, Sony Pictures sebenarnya sudah mengumumkan akan membawa tokoh komik dan animasi Popeye Diangkat Ke Layar Lebar. Setahun lebih berselang, barulah Sony sekarang ini memberikan kepastian akan proyek film layar lebar terbaru Popeye ini. Mereka baru saja merekrut Penulis naskah untuk film ini yang dipercayakan kepada Jay Schrerik dan David Ronn yang bebeberapa saat lalu sukses menggarap naskah film The Smurfs.


Duo penulis naskah tersebut diharapkan bisa membawa kisah Popeye yang sudah legendaris tersebut, menjadi sesuatu yang baru dalam adaptasi versi modernnya ini. Popeye memang cukup fenomenal. Tokohnya dianggap mampu menginspirasi penonton anak-anak untuk lebih menyukai sayur-sayuran seperti bayam, karena dalam kisahnya Popeye selalu mendapat kekuatan super jika ia memakan bayam.

Popeye sebelumnya pernah diangkat kelayar lebar pada Tahun 1980. Film live-action pertama Popeye tersebut disutradarai oleh Robert Altman (GOSFORD PARK) dan dibintangi oleh Aktor senior Robin Williams sebagai Popeye.

Sayangnya untuk versi terbaru Popeye Diangkat Ke Layar Lebar ini belum diketahui siapa yang akan menyutradarai maupun memerankan karakter Popeye, Olive, dan 'musuh abadi' Popeye yaitu Brutus. Film ini diproduseri Oleh Avi Arad, Produser dibalik film-film Superhero sukses seperti Iron-Man, Spider-Man, dan yang akan segera hadir The Avengers.

Film terbaru Popeye Diangkat Ke Layar Lebar ini akan dirilis dalam 3D. Yang sudah kangen ingin melihat karakter kartun kesayangan ini dilayar lebar, sepertinya harus sabar menantikannya sampai paling cepat tahun depan.
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.