AMAZING... Orang - Orang Hebat Tanpa Kaki

Luar biasa... orang-orang ini hidup tanpa kaki tapi dapat melakukan hal-hal yang bahkan orang normal pun tidak bisa... betul-betul HEBAT...

STANDING OVATION FOR :



Anthony Robles dari Arizona State University hanya memiliki satu kaki, namun tidak menghentikan dia dari menjadi juara nasional gulat di kelasnya.



Ini adalah Bobby Martin dari Ohio Dayton. Lahir tanpa kaki dan benar-benar bermain sepak bola amerika dari club Kings.



Qian Hongyan, yang terpaksa menggunakan setengah dari bola basket sebagai badan buatan, menginspirasi jutaan dengan ambisinya untuk bersaing dengan perenang di Paralimpiade 2012 di London.



Lance Benson 36 tahun dan lahir tanpa kaki. Tapi dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya. Dia berkompetisi di acara olahraga dengan duduk di atas skateboard dan menggunakan tangannya untuk mendorong dirinya sendiri, berkompetisi di Miami 2006 ING Marathon dan 2005 ING New York City Marathon.



Seorang penari hip-hop tak berkaki muncul di reality show di televisi India telah menjadi terkenal dengan gerakan cepat nya tari dan keterampilan akrobatik. Temui Vinod Thakur 21 tahun di acara televisi Got Talent India.



Xu Yuehua 55 tahun, yang kehilangan kakinya dalam kecelakaan kereta api pada usia 13 tahun, telah menghabiskan 37 tahun membesarkan anak-anak dalam lembaga kesejahteraan sosial.



Italo Romano skateboarder berbakat tanpa kaki.



Kevin Connolly fotografer yang mengambil gambar dari tempat-tempat yang orang normal pun takut kesana.



Pada tahun 2006, seorang pria yang kehilangan kakinya dalam kecelakaan kereta api naik Tembok Besar China. Huang Jianming Cina Selatan kota Shenzhen telah kedua kakinya diamputasi pada tahun 1994.



Eli Bowen lahir di Ohio Amerika 14 October 1844 dan seorang pemain akrobat terkenal.
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.