Gara-Gara Olga, KPI Akan Panggil Semua Komedian

Olga Syahputra kembali berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena lawakannya dianggap menyinggung korban pemerkosaan. KPI pun berencana memanggil para komedian.


"Sering banget, semua program TV yang ada Olga. Kami tidak pernah menegur Olga-nya. Semua stasiun TV yang ada Olga sudah pernah kami tegur," jelas komisioner KPI, Ezki Suyanto saat ditemui di kantor KPI, Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011).

Dalam waktu dekat, KPI akan memanggil para komedian ataupun presenter, dan mempertemukan mereka dengan para korban pelecehan dan pemerkosaan. Lewat cara itu, KPI berharap para komedian tidak menggunakan masalah pemerkosaan sebagai bahan lawakan.

"Ke depan beberapa host dan komedian akan kami panggil untuk kami fasilitasi dengan kelompok masyarakat korban pelecehan seksual," tandasnya.

Selain itu, KPI kembali mengingatkan agar stasiun televisi berhati-hati dalam memilih artis. Harus dilihat apakah dapat memberikan dampak buruk pada stasiun televisi itu sendiri.

"Karena itu stasiun TV harus hati-hati dalam memilih artisnya, apakah akan memberikan dampak buruk terhadap televisi," tutupnya.


http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/16/33/543538/gara-gara-olga-kpi-akan-panggil-semua-komedian
Tags: ,

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.