Dubes RI di Thailand: Nunun Sudah Ditangkap!

Kabar mengenai tertangkapnya buronan KPK, Nunun Nurbaeti, dipastikan oleh Dubes RI untuk Thailand, M. Hatta.
"Benar Nunun sudah ditangkap," ujarnya saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/12/2011).


Namun, M. Hatta belum bisa merinci secara pasti dimana dan kapan tepatnya Nunun ditangkap. Saat ini menurutnya Nunun sudah akan diterbangkan kembali ke Jakarta.

"Saya tidak tahu secara detailnya. Tapi Nunun sekarang sudah dalam perjalanan pulang ke Jakarta," imbuhnya.

Nunun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) sejak Februari 2011. Nunun juga berstatus buronan Interpol.




Namun foto Nunun terakhir beredar setelah dimuat di tempo.co. Di dalam foto tersebut, Nunun tampak didampingi salah seorang rekannya di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Nunun tampak sehat dan seperti tengah berbelanja di sebuah lokasi berlatar tulisan 'Celine'.
sumber
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.