Manusia Bersayap Malaikat Pelindung

The Guardian Angel.. Malaikat Pelindung.. Berdiri Memperingatkan Pengemudi Ngebut..

Mengemudi di Swiss ada satu tempat dimana seorang pria berpakaian putih yang bersayap di sisi jalan seharusnya tidak takut itu bukan pemandangan menakutkan bahkan ia adalah malaikat pelindung. Polisi di negara bagian Fribourg menyewa aktor profesional untuk mencegah pengendara ngebut.



The ‘road angel’, yang merupakan bagian dari kampanye mengemudi yang aman, akan mengepakkan sayap di jalan memperingatkan pengendara yang terlalu cepat. Dia adalah versi kehidupan nyata seorang malaikat dan fitur dalam iklan TV.



Iklan itu menasihati pengemudi untuk perlahan lahan. Berhati hati dan santai saja. “Idenya adalah untuk memberikan semacam perlindungan nyata, memiliki malaikat yang memberitahu pengemudi untuk lebih bertanggung jawab,” kata seorang juru bicara polisi Fribourg, BenoĆ®t Dumas.



“Untuk memiliki kehadiran fisik seperti malaikat membuat pesan lebih terlihat, dan itu luar biasa.” Aktor, yang identitasnya belum dirilis untuk alasan privasi, bekerja 20 jam per minggu dan akan ‘muncul’ di bagian-bagian yang berbeda di wilayah barat Swiss.

“Inisiatif ini akan terus sampai setidaknya akhir Oktober, tetapi dapat diperpanjang. Setelah semua, Anda tahu, malaikat adalah abadi, “kata Dumas. Petugas mengatakan terlalu dini untuk mengatakan apakah ‘malaikat pelindung’ memiliki hati ngebut di negara pegunungan, di mana batas kecepatan bervariasi dari 75mph ke 31mph.
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.