Gambar Lucu Tokek Disko Jepretan Fotografer Indonesia

Gambar-gambar berikut ini menunjukkan sekelompok tokek yang terlihat mahir berdisko seperti John Travolta dalam film Saturday Night Fever. Namun ada mungkin tidak akan menyangka bahwa foto-foto mengagumkan ini adalah hasil jepretan kamera fotografer Indonesia.



Adalah Shikhei Goh yang memotret para tokek ini setelah membelinya dari toko hewan peliharaan dan membawa mereka pulang.
Goh kemudian menempatkan mereka pada sebuah permukaan reflektif dan menyaksikan para tokek ini menjadi sedikit bersemangat dan mulai gerakan-gerakan unik. Aksi lucu mereka yang mirip sedang berdisko ini langsung diabadikan Shikhei melalui kameranya.



Shikhei Goh (37) kemudian meng-upload gambar-gambar tersebut ke internet dan sekarang ribuan orang dari seluruh dunia telah menyaksikan aksi para tokek ini.
“Saya kebanyakan mengambil foto serangga, tapi kemudian aku membeli tokek dan memutuskan untuk mengambil beberapa gambar. Tokek-tokek ini berasal dari Pakistan dan ketiganya sulit untuk dipotret karena mereka terus bergerak.” tutur Shikhei yang dikutip Mail Online.


“Fotografi hanyalah sebagai hobi, tetapi saya telah menerima pesan teks dan email dari seluruh dunia sejak saya mengunggahnya secara online.” tambahnya.
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.