Nanggap Tari Bu9il Di Depan Jenazah

TAIZHONG, TAIWAN, --Seorang pria Taiwan membayar seorang penari erotis untuk tampil pada upacara pemakaman ayahnya yang meninggal dalam usia 103 tahun.


Sang Penari menari di depan peti jenazah Cai Jinlai selama kurang lebih sepuluh menit dalam upacara pemakaman di kota Taizhong.

Penari panas itu menari di depan peti mati almarhum yang bernama Cai Jinlai selama sepuluh menit saat upacara pemakaman yang berlangsung di kota Taizhong, Taiwan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKFwVG8XIasPhz_Lhy2j9iE9phpYLF3Ye6q7ZivIh7j5RkcOPRrhwRW05oJzEvf_5NHVlcAx3jVWILph6vvvP8jFfCaW0hjSLyVmHAuKtx9wjBDW0yhOUfaY02wiJylxMR5HjwoOtJjl-g/s1600/10+Ritual+Kematian+Paling+Aneh+di+Dunia+10.jpg

Sang putra yang bernama Cai Ruigong, membayar sang penari lebih dari 80 ponds atau sekira Rp1.360.000 untuk melepas kepergian sang ayah menghadap Ilahi, tulis United Daily News.

Cai Ruigong mengatakan, dirinya pernah berjanji akan mengantarkan "kepergian" sang ayah dengan pertunjukan striptease, jika sang ayah berusia lebih dari seratus tahun.

Cai Jinlai meninggal dalam usia 103 tahun setelah dirinya berjalan sepanjang tiga mil di dalam kota untuk memberikan suaranya dalam sebuah pemilihan umum. Jinlai juga menjadi manusia tertua di Taizhong serta memiliki lebih dari 100 anak, cucu, dan cicit.

Anak lelakinya mengungkap, ayahnya sangat terkenal di kotanya sebagai penggemar tarian telanjang. Katanya, "Beliau kerap melancong bersama kawan-kawannya untuk melihat pertunjukan itu (striptease)." O...., pantes!
Tags:

About This BLOG ::

Lho Kok Agan bisa nyampek sini....?? Mungkin si agan lagi nyasar ya gan
Blog ini ane buat karena hoby ane membaca gan, jadi kalau ane gak sempat baca
smentara ane kumpulin disini, ntar baru di baca. Semoga infonya menarik juga buat agan.